Jumat, 27 Desember 2019


E Learning SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Salah Satu Kegiatan Dari IGI


Dari segi pembelajaran dan inovasi, guru harus kreatif dan inovatif, berfikir ritis menyelesaikan masalah, serta komunikasi dan kolaburasi. Dari segi informasi, media dan teknologi, guru harus melek informasi, melek media dan melek TIK,

Alhamdulillah adanya kegiatan IGI yang salah satunya SAGUSABLOG memberikan manfaat yang luar biasa, dengan e learning kita tanpa harus datang ke tempat tujuan, waktu yang flesibel, gratis





Dengan diadakannya kegiatan yang diselenggaran IGI diharapkan semua guru Indonesia mampu memanfaatkan berbagai sumber belajar untuk meningkatkan pengetahuan serta kreativitas dalam menghadaapi tuntunan zaman (Revolusi Industri 4.0)




Memasuki tahun 2017, IGI kembali memasuki babak baru, IGI pun bertransformasi menjadi Induk Organisasi Guru dengan 100 Organisasi berbasis mata pelajaran dibawah nauangannya. Hal ini terjadi karena pengembangan kompetensi guru memasuki babak baru berbasis mata pelajaran. Dengan fokus pada mata pelajaran diharapkan ke depan IGI mampu menjawab keterbatasan literasi berbasis mata pelajaran dan rendahnya kompetensi profesionalisme guru.

Di awal tahun 2018 IGI telah melahirkan 67 Kanal Kegiatan IGI yang akan berjuang meningkatkan kompetensi Guru di Indonesia, diantaranya :

1. SAGUSANOV (Satu Guru Satu Inovasi)
2. SAGUSAMIK (Satu Guru Satu Learning Comic)
3. SAGUSAKU (Satu Guru Satu Buku)
4. SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog)

Jika teman teman berminat utk gabung menjadi keanggotaan IGI klik Disini GRATIS

Dan jika teman-teman ingin mengikuti kanal kegiatan IGI hanya kilk kegiatan diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar